Perampok Toko Emas Simpang Limun Dikabarkan Ditangkap di Dairi

Perampok Toko Emas

topmetro.news – Petugas gabungan Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut bersama Polrestabes Medan, dikabarkan telah berhasil meringkus tiga pelaku perampokan toko emas di Pajak Simpang Limun Jalan SM Raja pada Kamis (26/8/2021) siang lalu.

Dalam foto postingan salah satu media itu menampilkan gambar pose sekumpulan petugas berpakaian preman (reserse) sambil beberapa di antaranya terlihat tersenyum.

Dalam caption foto tersebut menuliskan, Dir Reskrimum, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja bersama tim dari Jahtanras Polda Sumut dan Polrestabes Medan berfoto di kawasan Sidikalang usia dikabarkan berhasil menangkap tiga orang pelaku perampokan dua toko emas di Medan (foto Istimewa).

Namun, kabar keberhasilan mengungkap pelaku perampokan yang beraksi menggunakan senjata api sekira dua pekan lalu itu, belum ada yang berani mengakui atau membenarkannya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi yang coba dikonfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu (11/9/2021) malam, tidak mengangkat. Pesan What’s App (WA) yang dikirim juga tak berbalas.

Informasi di lapangan menyebutkan, penangkapan pelaku perampokan itu benar adanya. Namun, polisi masih mengembangkan ke pelaku lainnya. Diduga, keberhasilan itu akan diekspos oleh pimpinan Polda Sumut.

Sebelumnya, empat pelaku perampokan menggunakan senjata api laras panjang dan pendek menggasak sekira 5 kg emas dari dua toko di Pasar Simpang Limun Medan.

Aksi di siang bolong itu juga melukai seorang penjaga parkir, setelah ditembak pelaku di bagian lehernya karena mencoba menghalangi upaya melarikan diri hingga sempat kritis.

Reporter l Dedi

Related posts

Leave a Comment