Sekda Asahan Terima Kunker Komisi B DPRD Sumut

Sekda Asahan Terima Kunker Komisi B DPRD Sumut
Advertisement

topmetro.news – Sekda Asahan John Hardi Nasution MSi terima kunker (kunjungan kerja) Komisi B DPRD Sumut. Kegiatan berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (16/9/2021).

Bupati Asahan H Surya BSc melalui Sekda mengucapkan selamat datang kepada Komisi B DPRD Sumut dan rombongan. Kunker ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Komisi B DPRD Provsu kepada Kabupaten Asahan.

Sekda berharap, Komisi B DPRD Provsu membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi dan misi sejahtera, religius, dan berkarakter. Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pertanian Asahan Ir Oktoni Eryanto menyampaikan ekpos.

Pertanian di Asahan

Ketua Komisi B DPRD Sumut H Dhody Thahir MBA mengatakan, pertanian di Kabupaten Asahan saat ini berkembang.

“Kami meminta Pemerintah Kabupaten Asahan tetap mempertahankan perkembangan pertanian tersebut. Saat Pandemi Covid-19 ini, bidang pertanian salah satu yang mampu bertahan menopang prekonomian,” katanya.

“Kami akan membantu meningkatkan pertanian yang ada di Asahan. Namun bantuan yang kami berikan jangan disia-siakan dan harus dimanfaatkan dengan baik. Kepada Dinas Pertanian Asahan kita harapkan dapat meningkatkan pengetahuan para petani dengan melakukan pembinaan dan sosialisasi,” lanjutnya.

Maka ia berharap, semoga dengan terlaksananya diskusi dapat meningkatkan pertanian demi kesejahteraan masyarakat Asahan.

Di akhir acara berlangsung menyerahkan cenderamata dari Komisi B DPRD Sumut ke Pemkab Asahan. Kemudian juga sebaliknya, dari Pemkab Asahan ke Komisi B DPRD Sumut.

penulis | EN

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment