Wakil Bupati Taput Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tapanuli Utara

Wakil Bupati Taput hadiri Rapat Paripurna DPRD Tapanuli Utara

topmetro.news – Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD. Berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Taput, Jumat (17/9/2021).

Ada pun agenda rapat adalah, Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Tapanuli Utara. Kemudian, Penetapan dan Penandatangan Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati Tapanuli Utara dan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara atas Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Poltak Pakpahan, juga dihadiri unsur Forkopimda Tapanuli Utara/diwakili, para staf ahli bupati, para Asisten Setdakab Taput, dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah.

Unsur pimpinan DPRD yang turut menandatangani berita acara tersebut adalah Ketua DPRD Ir Poltak Pakpahan dan Wakil Ketua Fatima Hutabarat. Kesepakatan bersama tersebut adalah Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2021.

Sambutan Bupati

Dalam sambutannya usai penandatanganan berita acara, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasama, saran-pendapat, pemikiran serta dukungan para pimpinan dan anggota DPRD. Yakni untuk mendorong percepatan pembangunan di Tapanuli Utara dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan setingi-tingginya atas persetujuan bersama ini yang telah melalui proses musyawarah untuk mencapai mufakat. Kami juga berterimakasih atas beberapa saran, masukan dan tanggapan pada Pendapat Akhir Fraksi. Selanjutnya akan kami jadikan sebagai catatan dalam mengambil kebijakan. Selanjutnya kami merasakan dan menyadari bahwa ini tercapai berkat niat dan keinginan tulus kita bersama dalam mensejahterakan masyarakat, tekat dan komitmen untuk melanjutkan perubahan,” papar Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati.

“Kami berkeyakinan bahwa dengan berlandaskan prinsip kebersamaan dan saling mendukung antara pihak eksekutif dan legislatif, tujuan kita bersama dalam mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dapat kita capai bersama,” sambungnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment