Gara-gara Mau Cantik Siswi SMA Ini Nekat Jual Sabu

TOPMETRO.NEWS – Sangat disayangkan tindakan siswi Kelas II di salah satu sekolah di Asahan berinisial WI (16) yang nekat menjual sabu lantaran ingin membeli kosmetik.

Selain 1 paket sabu dan alat hisapnya, petugas juga menemukan 1 bungkus ganja kering.

Informasi yang didapat, penangkapan warga Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai tersebut, dilakukan tim gabungan dari Dinas Sosial, anggota DPRD, Satpol PP, Kemenag, Polisi Militer, BNN Asahan yang melakukan Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di seputaran Jalinsum dan hotel di Batubara.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan di lokasi Kedai Tuak di Desa Perjuangan. Dari lokasi petugas berhasil menangkap lelaki berinisial BG (28) yang dites urinenya positif menggunakan Narkoba.

Di tempat yang sama, polisi juga mengamankan WI yang merupakan siswi SMK di Asahan. Keduanya diamankan dan dibawa ke kantor Kemenag Batubara di Lima Puluh.

Kepada petugas WI mengaku dirinya menjual barang haram itu untuk keperluan sehari-hari. Selain itu hasil penjualan sabu juga digunakan untuk menambah uang jajan dan membeli kosmetik.

Ketua Komisi C DPRD Batubara Ir Kristian Manurung yang ikut dalam razia menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi penertiban penyakit masyarakat ini. Dia juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.

“Maunya razia semacam ini dilakukan secara rutin dan berkordinasi sebaik mungkin sehingga berhasil menekan angka kejahatan,” pungkas Kristian.(TMN)

Related posts

Leave a Comment