Ratusan Angler Ikuti Acara ‘Pulau Banyak Fun Fishing 2021’ Aceh Singkil

Pulau Banyak Fun Fishing 2021
Advertisement

topmetro.news – Ratusan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti ‘Pulau Banyak Fun Fishing 2021’ yang terselenggara oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Singkil.

Kegiatan yang dipusatkan di Pos Angkatan Laut Pulau Banyak dibuka oleh Bupati Aceh Singkil diwakili Asisten Satu Pemerintahan Junaidi dan dihadiri oleh Kapolres Aceh Singkil, Kejari, Muspika dan tamu undangan lainnya.

Kepada reporter topmetro.news Kepala Dinas Parpora Aceh Singkil Edy Hartono BA mengatakan kegiatan ini berlangsung sebagai agenda rutin tahunan.

“Alhamdulillah. Tahun 2021 ini kita dari Dinas Parpora kembali menyelenggarakan kegiatan ‘Pulau Banyak Fun Fishing 2021’. Yang mana kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan. Bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata sekaligus peningkatan ekonomi di Kepulauan Banyak,” ucap Edy, Sabtu (25/9/2021).

Sertifikat Vaksin

Antusias para angler dalam mengikuti kegiatan ini cukup banyak meski dengan persyaratan sertifikat vaksin. Para peserta bisa memilih satu dari dua kategori yang tersedia. Yakni mancing di pinggiran atau mancing di tengah per kelompok.

“Pada tahun ini banyak peserta yang tidak bisa ikut. Karena dari panitia kita menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Yakni peserta harus memiliki sertifikat vaksin,” jelas Edy.

“Kita berupaya ke depannya acara lebih meriah lagi, dengan menggaet para angler dari luar negeri. Sehingga kegiatan ‘fun fishing’ terasa lebih menantang,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment