Pendapat Akhir Fraksi dan Persetujuan Bersama DPRD Asahan dan Kepala Daerah Terhadap PAPBD 2021

DPRD Asahan menggelar rapat paripurna

topmetro.news – DPRD Asahan menggelar rapat paripurna, Selasa (28/9/2021). Agendanya, Pendapat Akhir Fraksi dan Persetujuan Bersama DPRD Asahan dan kepala daerah terhadap PAPBD Tahun 2021.

Fraksi-Fraksi DPRD Asahan menerima dan menyetujui PAPBD Tahun Anggaran 2021. Fraksi Gerindra oleh Bambang Rusmanto SP, Fraksi Golkar oleh Emaris, Fraksi PDI P oleh Yenny Manik, Fraksi Demokrat oleh Rita Marissa, Fraksi PAN oleh Nilawaty SE, Fraksi PPP oleh M Ilham Sarjana, dan Fraksi Nurani Keadilan oleh Juli Hernani.

Dari tujuh fraksi yang menyampaikan pendapat akhir, semuanya menyatakan setuju atas PAPBD Asahan untuk menjadi Peraturan Daerah. Hal itu setelah diadakan perubahan terhadap catatan yang disampaikan fraksi-fraksi dan selanjutnya diajukan ke Provinsi untuk mendapatkan evaluasi.

Apresiasi untuk DPRD Asahan

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan terima kasih kepada Ketua, Wakil Wakil Ketua dan Anggota DPRD Asahan dan khususnya Badan Anggaran. Karena telah melakukan pembahasan PAPBD. Sehingga hari ini, sesuai pandangan fraksi dengan keputusan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang PAPBD 2021 untuk menjadi Peraturan Daerah.

Bupati Asahan menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Asahan atas dukungannya dalam rangka percepatan pembangunan di Asahan.

Tampak hadir, Bupati dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc – Taufik Zainal Abidin MSi, Sekda Asahan John Hardi Nasution MSi, Asisten, Ketua, Wakil Ketua, anggota DPRD dan OPD.

penulis | EJ

Related posts

Leave a Comment