Sebanyak 500 Warga Helvetia Terima Vaksin

Sebanyak 500 Warga Helvetia Terima Vaksin

topmetro.news Untuk mempercepat target pemerintah dalam pembentukan herd immunity dan penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Medan Helvetia kembali melakukan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Yayasan Ar Rahman Medan, kemarin.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean, menyebutkan, pihaknya terus melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum.

“Kita terus lakukan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,” ungkap Kompol Pardamean Hutahaean.

Ia menyebutkan, lanjutnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu bentuk untuk mempercepat penurunan level PPKM. Khususnya di Kota Medan dan Medan Helvetia.

“Pemerintah melalui Kapolri kemarin meminta agar Kota Medan bisa turun level dari 4 menjadi 3. Ini sudah terbukti Kota Medan kini level 3,” urainya.

Pada kegiatan itu, sebanyak 500 warga ikut mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

“Masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi juga harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah. Kita tidak boleh lengah. Meski sudah di vaksin, harus tetap patuhi Prokes, seperti tetap pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak,” bebernya.

Sementara itu, ustazah siti khadizah dari pesantren Tafiz Bina, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Helvetia yang telah memfasilitasi Vaksin covid-19 kepada Warga Helvetia.

“Terima kasih kepada Polsek Medan Helvetia, sehingga saya dan masyarakat lainnya bisa mendapatkan vaksin,” imbuhnya lagi.

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment