Bupati Asahan Terima Audensi DPC PMS

Bupati Asahan Terima Audensi DPC PMS

topmetro.news Bupati Asahan, H Surya BSc menerima silaturrahmi Dewan Pimpinan Cabang Partuha Maujana Simalungun (DPC PMS) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, pada Senin (4/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian MPd, Kepala Badan Kesbangpol Asahan Harri Naldo Tambunan SE. Lalu Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP dan Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan AA Tanjung SE.

Ketua etnis DPC PMS Asahan H Saudin Sinaga menyampaikan tujuan audiensi untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan DPC PMS Asahan kepada Bupati Asahan.

DPC PMS siap mendukung program Pemkab Asahan. Kami juga berharap Pemkab Asahan membantu program DPC PMS dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada DPC PMS Asahan yang telah beraudiensi dengan Pemkab Asahan. Semoga silaturrahmi ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan.

Bupati Asahan mengatakan, DPC PMS Asahan sangat membantu Pemkab Asahan dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun di Asahan. Sehingga seni budaya yang ada tidak tergerus dengan seni budaya dari luar.

“Pemkab Asahan akan mendukung setiap etnis dalam melestarikan seni budaya yang dimilikinya,” kata Bupati Asahan.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment