HUT TNI Ke-76, Polsek Sunggal Kunjungi Koramil 01/Sunggal

HUT TNI Ke-76, Polsek Sunggal Kunjungi Koramil 01/Sunggal

topmetro.news Guna merayakan HUT TNI ke-76, Polsek Sunggal mengunjungi Markas Koramil 01/Sunggal di Jalan Sei Mencirim, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Deliserdang, Rabu (6/10/2021) Pagi.

Kunjungan personel Polsek Sunggal tersebut, dipimpin langsung PS Kapolsek AKP P Panjaitan diwakili Kanit Bimas Iptu Subakir SH, Kanit Intelkam Iptu S Sinulingga, Kanit Sabhara Iptu Resfindra, Panit Lantas IPDA Junior Sihombing, Kanit Provost Aiptu Salmen Surbakti beserta personil lainnya.

Dalam kunjungan itu, polisi disambut Danramil 01/Sgl Kapt Inf Alamat Hidayat diwakili Bamin Bakti, Pelda Rudi Suriadi. Serta personel TNI lainnya.

Tidak lupa, personil Polsek Sunggal memberikan kejutan berupa kue bolu (kue ulang tahun), sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI ke-76.

Kanit Bimas IPTU Subakir SH, mengucapkan selamat ulang tahun kepada personil TNI dan memberikan kue ulang tahun.

“Semoga TNI semakin Jaya dan dapat menjaga keutuhan NKRI dari gangguan aksi radikalisme maupun gangguan lainnya. Saya juga berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin baik, bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ucap Subakir.

Subakir juga menambahakan, peran TNI-Polri sangat perlu dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta turut membantu pemerintah dalam ma kenyamanan dari masyarakat kita,” jelasnya.

Harapkan TNI/Polri

Sementara itu, Pelda Rudi Suriadi mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada Polsek Sunggal, karena telah memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76.

“Semoga TNI-POLRI bisa terus bersinergritas dalam menjaga keutuhan NKRI dari gangguan aksi radikalisme maupun gangguan lainnya. Dan semoga Koramil 01 Sunggal dan Polsek Sunggal bisa terus bersama-sama, menjaga keamananan dan kenyamanan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum kita,” tutur Rudi Suriadi menandaskan.

reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment