SMSI Madina Periode 2021-2026 Terbentuk

SMSI Madina Periode 2021-2026 Terbentuk

topmetro.news – Berdasarkan Surat Mandat No. 01/KPTS/SMSI-Sumut/VIII/2020, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memberikan kepercayaan kepada Jeffry Barata Lubis dari media topmetro.news untuk membentuk kepengurusan SMSI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Masa Bakti 2021-2026.

Dan keputusan ini berdasarkan hasil rapat pengurus SMSI Provinsi Sumut dengan Kabupaten Madina pada tanggal 10 Juli 2021 lalu. Di mana hasilnya adalah format pengurus dengan Jeffry Barata Lubis sebagai ketua. Kemudian, M Irwan Arifianto sebagai sekretaris dan Mhd Saima Putra sebagai bendahara.

Sesuai dengan AD/ART, pengurus SMSI Kabupaten Madina juga menerima pendaftaran anggota dan memverifikasi persyaratan sebagai anggota SMSI.

Ketua SMSI Provinsi Sumut Ir Zulfikar Tanjung melalui Sekretaris Erris J Napitupulu usai menyerahkan mandat kepada pengurus SMSI Madina, Rabu (6/10/2021) berpesan dan meminta agar seluruh pengurus SMSI Kabupaten Madina nantinya dapat menjaga solidaritas. Serta berkomitmen dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik guna mengembangkan organisasi media siber ini.

“Jadikan organisasi SMSI ini sebagai wadah untuk menjalin hubungan yang baik antar sesama media, demi menjaga integritas, kemerdekaan pers dan amanah dari dewan pers sebagai konstituen dewan pers,” ujar Erris mengakhiri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment