Melawan Arah, Pria 18 Tahun Disenggol Truk Molen

TOPMETRO.NEWS –  Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini kereta Yamaha Jupiter BK 3104 CC yang ditunggangi Yatinus Zebua (18) warga Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, disenggol truk molen BK 8905 CS di Jalan Jamin Ginting KM 47-48, Desa Bandar Baru, Senin (29/5) pukul 13.00 wib.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Pancurbatu menyebutkan, sebelum kejadian, truk molen yang dikemudikan Saimin (52) warga Dusun IX, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa datang dari arah Tanah Karo menuju Medan. Sementara, Zebua datang dari arah berlawanan sisi kiri truk dengan menunggangi sepeda motornya.

Karena melawan arah, Kereta Zebua pun tersenggol truk molen tersebut, akibatnya dia pun terhempas ke badan jalan.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung berhamburan kelokasi kejadian, selanjutnya melarikan Zebua ke kelinik terdekat karena mengalami luka robek di siku kiri, dan pinggang terasa sakit, kemudian menghubungi petugas kepolisian.

Tak berselang lama, petugas pun tiba, selanjutnya melalukan olah TKP, kemudian memboyong kedua kendaraan ke Mapolsek Pancurbatu untuk dijadikan barang bukti.

“Penyebab laka masih kita dalami, namun untuk sementara, kereta datang dari arah berlawanan disisi kiri truk sehingga kecelakaan pun terjadi,” ucap Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom, melalui Kanit Lantas Iptu Chairil Chan.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment