Sekda Aceh Lakukan Sosialisasi Vaksinasi di Aceh Singkil

Serbuan Vaksinasi di Aceh Singkil terus digalakkan

topmetro.news – Serbuan Vaksinasi di Aceh Singkil terus digalakkan. Tidak tanggung-tanggung. Orang nomor tiga di Pemerintahan Provinsi Aceh, yaitu Sekda Dr H Taqwallah MKes pun ikut turun tangan.

Hal ini ia lakukan agar target vaksinasi massal di Kabupaten Aceh Singkil bisa tercapai sepenuhnya.

Kegiatan itu sendiri berlangsung di Ruang Offroom Setdakab Aceh Singkil. Kemudian hadir di antaranya,Bupati Dulmusrid serta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Aceh Singkil. Juga perwakilan pimpinan Dayah SE Aceh Singkil turut diundang.

Dengan tema ‘Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Dayah’ Sekda Aceh tersebut memberikan pemahaman pentingnya vaksinasi bagi tubuh manusia.

“Kita berharap di Aceh Singkil target vaksinasi bisa tercapai. Terlebih di dalam warga Dayah agar ikut serta mensukseskan program ini,” ucap Takwallah, Jumat (8/10/2021).

“Mari sama sama kita galakkan pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita. Sehingga kita bisa terhindar dari bahaya wabah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Bupati Aceh Singkil

Sementara itu Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Aceh Singkil yang juga menjabat sebagai Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, mengimbau kepada masyarakat Aceh Singkil agar mau ikut suntik vaksin.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil dengan kesadaran sendiri mau melakukan suntik vaksin,” kata Bupati.

“Seperti kita ketahui di Aceh Singkil masih saja ada warga yang terdampak Covid-19. Dari hasil update satgas, setiap harinya ada saja yang reaktif.”

“Mari kita bergandengan tangan dan memberikan pemahaman kepada sanak famili kita bahwa suntik vaksin baik untuk kesehatan. Sehingga kita bisa terhindar dari bahaya Covid-19,” tuturnya.

“Kita doakan semoga saja wabah Pandemi Covid 19 ini segera berakhir. Sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment