Remaja Kepergok Kumpul Kebo di Hotel, Ngapain?

TOPMETRO.NEWS – Untuk mesum, tampaknya para pelaku tak ada kapoknya. Beberapa kali terjaring dan tertangkap basah, masih saja ada yang nekat pesan kamar penginapan. Padahal saat ini Bulan Ramadhan.

Seperti yang terjadi di Penginapan Penanjung Island, kawasan Kolam Renang Penanjung, Senin (29/5) sekitar pukul 01.00. Polisi kembali menggaruk pasangan mesum yang usianya masih muda (foto).

“Ada dua pasangan bukan suami istri yang berhasil kita amankan,” ucap Kompol Onisimus Umbu Sairo, Kepala Bagian Operasi Polres Sekadau seperti dilansir RakyatKalbar.

Kedua pasangan bukan suami istri itu, menurut laporan JawaPos sesaat lalu, masing-masing ditangkap di kamar nomor 10 dan nomor 21. “Ada yang sudah berkeluarga, ada juga yang masih belum berkeluarga. Yang jelas mereka bukan pasangan yang sah,” ulas Umbu.

Kedua pasangan mesum itu ditangkap jajaran Polres Sekadau yang menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dipimpin langsung Kabag Ops didampingi perwira lainnya.

Menurut polisi, muda-mudi itu berasal dari desa dan kecamatan berbeda. Tidak ada status yang sah atau perkawinan saat ditemukan di satu kamar di penginapan itu.

“Kita membawa mereka ke Mapolsek Boyan Tanjung untuk dibina. Orangtua para muda-mudi dipanggil dan dibuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal itu. Kemudian dikembalikan kepada orangtua masing-masing,” kata polisi. (jaw-rak-editor3)

Related posts

Leave a Comment