Toyota Yaris Ringsek Ditimpa Pohon di Kantor Walikota Medan

TOPMETRO.NEWS – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Balai Kota Medan, di Jalan Kapten Maulana Lubis, dikagetkan dengan tumbangnya salah satu pohon tua yang berada di perkarangan kantor orang nomor satu di Medan tersebut, Selasa (30/5).

Informasi dihimpun dilokasi, menyebutkan, pohon tua yang berada di sisi kiri Kantor Walikota Medan itu roboh dan menimpa dua unit mobil milik pegawai yang sedang terparkir.

“Gak ada angin gak ada hujan bang, tiba-tiba aja pohon itu tumbang ke arah halaman kantor Walikota Medan,” jelas Roy, PNS Kantor Walikota dilokasi.

Alhasil dua unit mobil milik PNS yakni, Toyota Yaris BK 1150 UN warna merah dan BK 1037 QO jadi korbannya. “Ada dua mobil bang, yang satu milik PNS yang bertugas di Litbang itu dia yang BK 1037 QO dan satu lagi milik PNS yang bertugas dibagian keuangan Pemko Medan mobil Yaris merah,” bebernya.

Tak berapa lama pasca tumbangnya pohon tersebut, beberapa petugas Satpol-PP Kota Medan dan tim BPBD Kota Medan melakukan evakuasi terhadap pohon yang dikabarkan sudah lapuk.

“Rupanya udah lapuk bang, batang pohonnya pun udah dipenuhi ulat, sehingga batang pohonnya rapuh dan mudah tumbang,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, pantauan wartawan dilokasi, pihak Pemko Medan masih mendiskusikan peristiwa tersebut guna pertanggung jawaban dinas terkait terhadap dua unit mobil PNS tersebut.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment