Lapas Panyabungan Ikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Secara Virtual

Lapas Panyabungan Ikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Secara Virtual

topmetro.news – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 berlangsung pada hari ini. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan, Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti pelaksanaan kegiatan upacara tersebut secara virtual, Kamis (28/10/2021)

Upacara Sumpah Pemuda secara virtual ini diikuti oleh Kepala Lapas Panyabungan, Hamdi Hasibuan bersama para pejabat struktural beserta staf.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021 kali ini mengangkat tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Dan para pemuda diharapkan dapat menjadi penggelora semangat persatuan dan kesatuan, keutuhan NKRI”.ujar Kalapas Kelas II B Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada Topmetro.News

Mantan Kalapas Kelas IIB Kayu Agung tersebut juga menuturkan bahwa pemuda juga diharapkan dapat memberikan peran penting dalam membantu penanganan Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, negara sedang sangat mengharapkan adanya peran nyata pemuda guna memberantas mata rantai dan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat”.pintanya

Kemudian Hamdi juga meminta kepada jajarannya agar memanfaatkan momen peringatan ini dengan meningkatkan semangat juang dalam meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment