Belum 24 Jam Menikah, Pria Ini Ditinggal Istri

Pria Ini Ditinggal Istri

Topmetro.News – Pria ditinggal istri. Begitulah sosok ini yang akhirnya kehilangan istrinya sehari setelah menikah karena mengalami pendarahan otak di bagian kanan.

Seperti disiarkan World Of Buzz Kamis (28/10/2021) kejadian ini terjadi di negeri tetangga Malaysia. Adalah Mohamad Amirul Akmal Mohd Aziz kehilangan istrinya, Siti Saraf Ismail, sehari setelah menikah.

Perempuan 25 tahun tersebut menghembuskan napas terakhir pada Minggu (24/10/2021). Sebelum meninggal, ia sempat berpesan kepada suaminya: “Abang…kita sudah menikah”.

Staf Dinas Perhubungan Jalan (JPJ) Putrajaya tersebut meninggal dunia dalam waktu kurang dari 24 jam setelah resmi menjadi istri Mohamad Amirul.

“Istri saya membangunkan saya dan memberi tahu jika dia mengalami sakit kepala. Setelah itu, dia tidur lagi sampai pagi,” jelas Mohamed Amirul.

Amirul mengungkapkan jika keesokan harinya, istrinya masih terlihat baik-baik saja namun masih di tempat tidur.

Tidak lama kemudian, Amirul mengatakan jika istrinya tiba-tiba mengalami kesulitan bernafas.

“Saya segera memanggil ambulans karena istri saya membutuhkan oksigen dan tiba pada siang hari. Namun, dia dipastikan meninggal dunia pada pukul 12.30 malam di Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia,” jelasnya.

Amirul Akmal mengatakan, hasil otopsi Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZ II) menegaskan istrinya meninggal karena pendarahan di otak kanan.

Dia menyatakan, istrinya telah dimakamkan di Pemakaman Islam Kampung Karang, Minggu (24/10/2021).

“Dia menyuruh saya untuk selalu menjaga anggota keluarga kami setelah menikah,” tambahnya.

Kisah sedih pasangan ini langsung tersebar di media sosial dan mengundang beragam simpati dan doa dari warganet.

Hal itu bahkan menarik perhatian Menteri Perhubungan Datuk Seri Wee Ka Siong yang langsung menyampaikan belasungkawa kepada Amirul.

“Belasungkawa kepada Mohamad Amirul Akmal Mohd Aziz dan keluarganya atas meninggalnya istrinya, Siti Saraf Ismail,” tulis pesan Wee Ka Siong di akun Facebooknya.

“Saya berdoa agar Mohamad Amirul dan keluarganya tetap kuat dalam menghadapi ujian ini. Semoga arwahnya dihujani rahmat,” tambahnya.

BACA PULA | Peneliti Bongkar Faktor Pria dan Wanita Selingkuh Setelah Menikah

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya selingkuh setelah menikah? Hmmm, rasanya tak seorang pun yang mau pasangannya berselingkuh. Namun peneliti menemukan fakta, dalam hubungan pernikahan, kecenderungan pria dan wanita untuk berselingkuh, ada bedanya.

Kemungkinan besar wanita bakal selingkuh di usia pernikahan 6-10 tahun. Berbeda dengan pria, justru lebih tertarik berselingkuh setelah menikah selama 11 tahun.

Berdasarkan temuan ini, para peneliti mengumpulkan data sebanyak 423 peserta. Dari ratusan peserta itu diminta untuk memberi peringkat sesuai dengan kepentingan, dan 29 alasan untuk menolak perselingkuhan, serta kemungkinan mereka untuk selingkuh jika diberi kesempatan.

sumber\foto | KAIROS
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment