Puskesmas Sambirejo Gelar Vaksinasi Pfizer Dosis I di Tanjung Jati

Puskesmas Sambirejo Langkat Gelar Vaksinasi Pfizer Dosis I di Tanjung Jati

topmetro.news – Camat Kecamatan Binjai bekerjasama dengan Puskesmas Sambirejo melaksanakan vaksinasi massal sebanyak 501 dosis Vaksin Pfizer untuk dosis I di Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Langkat, Jumat (29/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini terus dilaksanakan agar khususnya Kabupaten Langkat, situasinya kembali normal dan keluar dari zona krisis pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kades dan seluruh warga Desa Tanjung Jati yang sudah berpartisipasi dan bersedia untuk mengikuti vaksinasi PFIZER Dosis I. Semoga warga Tanjung Jati, khususnya di Kecamatan Binjai dan umumnya masyarakat di seluruh Kabupaten Langkat, bisa terbebas dari Pandemi Covid-19. Hal ini bisa terwujud atas peran serta masyarakat dan dengan kesadaran diri bersedia untuk divaksin,” ujar Camat Binjai Rizal Gultom MAP, didampingi didampingi Kepala Puskesmas Sambirejo Hj Aslidar SkepNers MKep (KMB), Danramil Kapt Inf Hendro dan Kapolsek Binjai AKP Budiadin, serta Kades Tanjung Jati Aslidar Nasution SE.

Dari pengamatan topmetro.news, ratusan warga sangat antusias mengikuti vaksinasi. Meski tidak dipungkiri ada saja warga yang takut divaksin. Namun atas kesigapan para dokter dan petugas kesehatan dari Puskesmas Sambirejo, pelaksanaan vaksinasi jenis Pfizer itu bisa berlangsung aman, sesuai target dan juga tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kapus Sambirejo Hj Aslidar SKepNers MKep (KMB) meng\imbau, agar warga yang sudah divaksin harus tetap mengikuti protokoler kesehatan. “Ingat ya Bapak, Ibu, semua juga adik-adik, meski sudah divaksin, kita harus tetap mematuhi protokoler kesehatan. Jangan sampai kita lalai,” ingatnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment