Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Capaian Vaksinasi di Lapangan Benteng

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Capaian Vaksinasi di Lapangan Benteng

topmetro.news – Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Benteng, Jalan Kejaksaan Medan, Rabu (3/11/2021).

Turut hadir mendampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Lalu Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, serta pejabat lainnya.

Vaksinasi massal dengan menargetkan sebanyak 47.200 orang berlangsung di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara.

Kapolri dan Panglima TNI juga berkesempatan meninjau beberapa daerah di Sumatera Utara melalui zoom meeting. Tentang capaian vaksinasi dalam mempercepat pemulihan kesehatan.

Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, kedatangannya bersama Panglima TNI dan seluruh komponen ke Sumatera Utara untuk mengejar capaian vaksinasi Covid-19.

“Diharapkan di akhir November nanti capaian vaksinasi sudah 50 persen dan di akhir Desember sudah 70 persen. Dengan capaian vaksinasi, harapannya masyarakat sudah memiliki kekebalan tubuh menghadapi Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment