Bupati Humbahas Terima Kunjungan Kerja Tim Kementerian PPN/Bappenas RI

Bupati Humbahas Terima Kunjungan Kerja Tim Kementerian PPN/Bappenas RI

topmetro.news – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menerima Kunjungan Kerja Tim Kementerian Perencanaan Pemangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (PPN/ Bappenas RI) di Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul.

Tim Kementerian PPN/ Bappenas dipimpin oleh Staf Ahli Menteri PPN/Bappens Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Erwin Dimas dan diikuti Direktur Alokasi Pendanaan Pemangunan, Perencanaan Ahli Madya Rina Asriyani dan Agus Riyanto Kurniawan serta sejumlah tenaga ahli dan staf.

Tim disambut oleh Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Kadis Pertanian, Ir. Junter Marbun, MM, Kepala Bappeda Humbahas Drs. Lautdin Sitinjak, MPd dan Kadis Kopedagin, Radna F. Marbun, SE.

Sebelumnya tim sudah turun ke lapangan untuk Memperdalam Perkembangan Pelaksanaan Proyek prioritas Strategis/ Major Project (MP) Food Estate di Humbang hasundutan. Rencananya, Tim akan merekomendasikan Pelaksanaan dan Pembiayaan Food Estate kedepannya.

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Tim Kementerian PPN/ Bappenas RI yang memberikan perhatian kepada Kabupaten Humbang Hasundutan secara khusus Pengembangan Food Estate di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Humbang Hasundutan memaparkan progres Pengembangan Food Estate di Desa Riaria dan Taman Sains dan Teknologi Herbal dan Hortikultura (TSTH2) di Kecamatan Pollung.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment