Siswa SMKN Tanjung Pura Ikuti Vaksin Dosis I

SMK Negeri Tanjung Pura, Langkat, mengikuti vaksin dosis pertama

topmetro.news – SMK Negeri Tanjung Pura, Langkat, mengikuti vaksin dosis pertama yang digelar di kantin terbuka sekolah tersebut pada Rabu (3/11/2021).

Siswa/i yang mengikuti vaksinasi dosis I tersebut sebanyak 423 orang dari total 1.027 siswa/i yang mengikuti vaksinasi jenis Pfizer.

Seperti yang disampaikan Kepala SMKN Tanjung Pura Parimin, saat ditemui tim media mengatakan, sebanyak 423 siswa/i sudah mendapat persetujuan dari wali murid/orang tua masing-masing yang bersedia anaknya divaksinasi dosis pertama.

“Sedangkan sisa siswa/i sebanyak 594 orang akan segera menyusul dengan catatan memberikan surat keterangan yang bermaterai Rp10.000 kepada orang tua murid yang intinya agar anaknya bersedia mengikuti vaksinasi selanjutnya yang dilakukan di Puskesmas Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura. Hal ini dilakukan agar dapat menekan perkembangan virus covid-19 sesuai arahan pemerintah. Saya juga menghimbau kepada siswa/i agar tetap terus ikuti protol kesehatan walau sudah di vaksinasi,” ujarnya.

Terpisah, Kapus Pantai Cermin, Supriadi, S.Kep.Ners, mengatakan, sebanyak 423 vaksin jenis Pfizer siap disuntikan ke siswa/i SMKN Tjg.Pura.

“Walau begitu (sudah divaksin-red), protokol kesehatan tetap jangan di lalaikan, seperti selalu gunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan jaga jarak, agar kita mampu perangi Virus Covid-19 ini,” terangnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment