Posal Singkil Lakukan Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Pulo Sarok

Serbuan vaksinasi massal terus dilakukan di Aceh Singkil.

topmetro.news – Serbuan vaksinasi massal terus dilakukan di Aceh Singkil. Kali ini Danlanal Simeulue melalui Posal Singkil ikut langsung turun mensosialisasikan pentingnya vaksinasi bagi tubuh manusia agar terhindar dari Pandemi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Desa Pulau Sarok dihadiri tim nakes dari Puskesmas, Kodim 0109. Kemudian nakes dari Polres Aceh Singkil, serta seluruh perangkat Desa Pulo Sarok.

Kepada reporter topmetro.news, Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi melalui Komandan Pos TNI AL Singkil Lettu Laut (P) Arifin didampingi Babinpotmar Serda Nav Kasmoro dan Serda Keu Soiman mengatakan TNI AL terus mendukung program pemerintah mengenai serbuan vaksinasi di setiap wilayah Indonesia khususnya di Aceh Singkil.

“Untuk meminimalisir terjadinya lonjakan penyebaran Covid 19 di Aceh Singkil, kami dari Posal Singkil sesuai inturksi pimpinan akan terus mendukung program pemerintah mengenai serbuan vaksinasi,” ucap Lettu Laut (P) Arifin, Senin (8/11/2021).

“Kita berupaya agar seluruh masyarakat Aceh Singkil dapat disuntik vaksin. Sehingga bisa terbebas dari penyebaran Covid 19, sesuai target.”

“Alhamdulillah. Antusias masyarakat Pulo Sarok pada kegiatan vaksinasi hari ini cukup banyak. Itu menandakan bahwa masyarakat sudah paham dan mengerti bahwa suntik vaksin tidak berbahaya bahkan sebaliknya,” kata Arifin.

“Kembali kami mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir jika divaksin. Karena di samping menambah daya imun, juga untuk mencegah penularan dari pada Virus Covid-19,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment