Bermain di Bekas Korekan Tanggul, Bocah Perempuan 11 Tahun Tewas Tenggelam

Bocah perempuan

topmetro.news – Bocah perempuan bernama Christine Jessica Kehi (11) ditemukan tewas tenggelam saat bermain di pinggir parit bekas korekan tanggul sungai padang di Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Anak pasangan dari ayah Marselinus Kehi (39) dan Ibu Winda Br Pasaribu (32) diduga tergelincir masuk ke parit saat bermain bersama teman-temannya.

Salah seorang saksi yang sempat ikut mencari bocah perempuan itu, Ramlan Silalahi (48) mengatakan, dia didatangi teman korban dan memberitahukan kalau korban tergelincir masuk ke dalam parit dan tenggelam.

“Saat kejadian debit air sungai padang melimpah dan mengisi parit bekas korekan tanggul sungai padang itu. Kedalaman air diperkirakan sekitar 170 cm. Sesampainya di lokasi saya dan Lamhot Sitinjak langsung mencari korban. Tidak lama kemudian korban berhasil kita temukan dengan kondisi sudah meninggal dunia” katanya kepada wartawan.

Ramlan menambahkan, keterangan dari teman korban mereka hendak mandi-mandi di parit bekas korekan tanggul sungai padang tersebut.

Bocah Perempuan Disemayamkan di Rumah Duka

Sementara itu, Kapolsek Bandar Khalipah AKP Sairik Panjaitan melalui Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalipah Iptu S Siregar, Rabu (10/11/2021) saat ditanyakan membenarkan kejadian tersebut.

“Kronologis singkat korban bersama rekan rekannya bermain di lokasi kejadian. Diduga korban tergelincir ke dalam parit. Setelah itu, korban tidak muncul lagi ke permukaan,” kata Iptu S.Siregar

Takut korban tidak muncul, lanjut Kanit, teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga. Selanjutnya, dua orang warga bernama Ramlan Silalahi dan Lamhot Sitinjak langsung menuju ke lokasi untuk mencari korban.

“Namun saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi. Saat ini korban sudah berad di rumah duka. Dengan kejadian tersebut pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan bahwasanya korban tidak Perlu dilakukan otopsi,” pungkas Kanit.

Reporter | Erwan

 

 

Related posts

Leave a Comment