Dibakar Cemburu, Pengungsi Ronghiya Aniaya Istri Pakai Alu

TOPMETRO.NEWS – Penganiayaan kembali terjadi kamp pengungsian Ronghiya di Hotel Pelangi yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (31/5) sore, sekira pukul 18.30 wib.

Informasi yang didapat Kamis (1/6) malam, kejadian berawal saat korban bernama Rehana Begum (18) duduk dengan seorang pria yang juga pengungsi Ronghiya. Pelaku bernama Anwar Sadek (26), saat itu keluar kamar dan melihat istrinya berbincang. Melihat istrinya duduk dengan seorang pria. Pelaku, lantas memanggil korban kedalam kamar. Sesampainya di kamar, pelaku langsung mengambil sebuah alu yang saat itu terletak didalam kamar.

Tanpa basa basi, pelaku langsung memukul kepala korban dengan alu tersebut hingga berdarah. Korban pun menjerit minta tolong. Jeritan korban, didengar pengungsi yang berada di pengungsian. Melihat korban bersimbah darah, para pengungsi yang lain langsung membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sejati yang berada di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor.

Sampai saat korban masih dirawat di RS Mitra Sejati. Sementara, pelaku langsung diamankan ke Polsek Delitua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, melalui salah seorang petugas ketika dikonfirmasi.

“Sudah mengamankan pelaku KDRT,” kata salah seorang petugas.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment