Bayern Munich Diterpa Badai Covid-19

Bayern Munich Diterpa Badai Covid-19

topmetro.news – Badai Covid-19 menerpa Bayern Munich menjelang lawan Augsburg. Josip Stanisic dan dua pegawai Die Roten  positif Covid-19 menyusul Niklas Sule.

Bayern bakal menghadapi Augsburg usai jeda internasional di WWK Arena dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (20/11/2021) dini hari WIB. Kabar buruk menghampiri Bayern menjelang laga ini.

Die Bavaria mengumumkan Josip Stanisic positif Covid-19. Bek 21 tahun ini  positif Covid-19 usai membela timnas Kroasia di jeda internasional pekan ini.

Josip Stanisic telah dinyatakan positif Covid-19. Bek FC Bayern Munich, telah menerima vaksin. Dia menjalani isolasi di rumah dan dalam kondisi baik-baik saja,” bunyi pernyataan Bayern.

Menurut laporan BeinSport, dua pegawai Bayern juga dinyatakan positif Covid-19 dalam tes terbaru yang dilakukan klub. Selain Stanisic dan dua pegawai tersebut, pemain Bayern lainnya Niklas Sule lebih dulu positif Covid-19.

Berdasarkan pengumuman, Sule terjangkit Covid-19 menjelang menjalani tugas bersama Jerman di jeda internasional pekan lalu. Positifnya Sule turut membuat beberapa pemain Bayern Munich yang kontak erat dengan bek 26 tahun ini harus menjalani isolasi.

Eric Maxim Choupo-Moting, Serge Gnabry, Jamal Musiala, serta Joshua Kimmich yang menolak untuk vaksin akan menjalani karantina. Namun, keempat pemain ini sudah mengakhiri masa karantina mereka.

Meski begitu, belum ada info terbaru apakan keempat pemain ini bisa bermain lawan Augsburg atau tidak. Sementara, Sule hingga kini masih menjalani isolasi.

Kasus positif Covid-19 di Jerman memang tengah meningkat pesat. Menurut data Robert Koch Institute pekan lalu, dilaporkan kasus Covid-19 di Jerman selama tujuh hari meningkat, menjadi 201,1 per 100 ribu penduduk. Lebih tinggi dari rekor sebelumnya di Desember tahun lalu, yaitu 197,6 per 100 ribu. Akibat hal ini wacana lockdown terus mengemuka di Jerman.

sumber: Detik

Related posts

Leave a Comment