Mau Nikah Lagi Malu… Kakek Ini Malah Gantung Diri

TOPMETRO.NEWS – Seorang kakek berusia 57 tahun dilaporkan tewas gantung diri dengan seutas tali yang mengikat di lehernya. Di tubuh korban tidak terdapat luka bekas penganiayaan. Lantas apa pemicunya?

Akhmad Benny Sanjaya (57), korban tewas gantung diri bikin geger warga RT 06 Desa Buntoi,Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng.

Peristiwa ini pertama kali didapati cucu korban. Awalnya, sang cucu hendak mengantarkan kopi ke tempat kediaman korban. Namun ketika cucu korban sampai di depan rumah sang kakek, pintunya rumahnya terkunci. Karena lama dipanggil tak juga ada respons dari sang kakek, akhirnya cucu korban memanggil keluarganya.

Sejurus kemudian, karena kembali dipanggil tidak ada jawaban, maka pintu pun didobrak.

Nahas, ketika pintu berhasil dibuka, pihak keluarga terkejut, karena menemukan si kakek sudah dalam keadaan tergantung di rumah dengan posisi lidah terjulur keluar.

Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono SIK melalui Kapolsek Kahayan Hilir, IPTU Sugiharso SH sebagaimana dilaporkan JawaPos sesaat lalu mengatakan, saat menerima laporan pihaknya langsung mendatangi TKP. Kemudian menggelar olah TKP, koordinasi, identifikasi, visum dan lainnya.

“Hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Sugiharso seperti disiarkan KaltengPos.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga katanya, si kakek mengalami depresi setelah istrinya meninggal dunia sekitar 10 tahun yang lalu.

“Dia (korban) ingin menikah lagi tetapi malu dengan tetangga sendiri,” katanya. (editor3-kal-jaw)

Related posts

Leave a Comment