Mauricio Pochettino ke MU, Zinedine Zidane ke PSG?

Mauricio Pochettino ke MU, Zinedine Zidane ke PSG?

topmetro.news – Rumor-rumor terus muncul soal siapa pengisi kursi manajer Manchester United. Apakah skemanya seperti ini; Mauricio Pochettino ke MU, Zinedine Zidane ke PSG?

Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11) kemarin. Sementara, kursi manajer akan diisi oleh Michael Carrick.

Rumor-rumor dan macam spekulasi sudah panas soal calon manajer Manchester United selanjutnya. Beberapa nama manajer top sudah jadi bahan omongan.

Zinedine Zidane, eks pelatih Real Madrid ini cukup sukses. Zidane adalah pelatih muda, yang sukses memenangi tiga titel Liga Champions dan menjuarai Laliga.

Sayangnya Zinedine Zidane tampaknya bakal jadi jalan buntu buat Manchester United. Sebab, kabarnya Zidane tidak tertarik melatih di Inggris.

Hal itu rasional, sebab Zidane memang tidak pernah merasakan Liga Inggris semasa jadi pemain.

Keinginan MU menggaet Zidane juga terhambat restu dari istri Zidane, Veronique. Dia enggan pindah ke Inggris dan meminta sang suami untuk istirahat dulu dari lapangan hijau.

Mauricio Pochettino, pelatih Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya jadi prioritas utama. Sebab, MU sudah lama mengincar Pochettino, sejak dulu jadi manajer Tottenham Hotspur.

Pochettino tahu betul gaya permainan di Inggris. Satu hal yang jadi nilai tambah, pria asal Argentina itu mampu memoles para pemain muda seperti Harry Kane sampai Gareth Bale dulu di Spurs.

Maka bisa jadi skemanya akan seperti ini, Manchester United memboyong Mauricio Pochettino dan PSG menggantinya dengan Zinedine Zidane.

PSG masih penasaran dengan Liga Champions, maka Zidane dinilai sebagai sosok yang tepat. Zidane juga tak akan kesulitan beradaptasi di Liga Prancis, karena dulu pernah bermain di Bordeaux dan dirinya juga orang Prancis.

sumber: Detik

Related posts

Leave a Comment