Regal Springs Indonesia Bantu Korban Banjir Sergai

Regal Springs Indonesia

topmetro.news – Regal Springs Indonesia (RSI) salurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada korban terdampak banjir di Serdang Bedagai, Sumatera Utara sebagai salah satu bentuk kepedulian dan upaya perusahaan bersama stakeholder lainnya untuk ikut mengurangi beban para pengungsi melalui program KAMI PEDULI.

Pemberian bantuan disaksikan oleh Bupati Sergai Darma Wijaya yang diserahkan langsung oleh Corporate & Community Affairs Senior Manager Regal Springs Indonesia Dian Octavia kepada Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dan Perusahaan (FTJSLP) Kabupaten Sergai Ir. H. Indra Syahputra, M.P dan Kepala Bappeda Kab. Sergai Rusmiani Purba S.P, M.Si dan SEKDA Kab. Sergai H. M. Faisal Hasrimy AP, MAP pada Senin (22/11).

Bupati Darma Wijaya saat simbolisasi penyerahan bantuan mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari semua pihak. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk korban terdampak banjir dan kondisi dapat kembali pulih. Sergai membutuhkan dukungan semua pihak secara gotong royong untuk membantu
pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dalam mengatasi bencana banjir ini,” kata Darma Wijaya.

Dian mengatakan, Regal Springs Indonesia sebagai perusahaan pertama yang tergabung dalam forum FTJSLP Kabupaten Sergai yang memberikan bantuan bencana alam banjir ini, juga memberikan dukungan untuk normalisasi sungai.

“Dukungan perusahaan ini disalurkan melalui Forum TJLSP kepada kepada warga yang terdampak banjir yang membutuhkan, terutama yang terdampak banjir cukup parah di daerah Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Tanjung Beringin dan sekitarnya. Selain itu, kami juga berikan dukungan kepada Pemkab Sergai dalam upaya normalisasi sungai Belutu sampai sungai Bedagai,” ujar Dian.

Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia David Tampubolon berharap agar kondisi daerah dan korban yang terdampak banjir dapat kembali sedia kala. “Di tengah pandemi ini, yang terpenting adalah usaha kita semua untuk saling bersinergi dan
kerjasama yang baik dengan semua pihak,” harap Tampubolon.

Relis

Related posts

Leave a Comment