Biadab..!!! Bayi Baru Lahir Disumpal Celana Dalam Hingga Tewas

bayi disumpal celana dalam

TOPMETRO.NEWS – Super tega!!! Begitulah agaknya kalimat yang pas dialamatkan bagi Roslani boru Sitorus. Di saat banyak pasangan suami-istri mendambakan bayi,  Roslani malah tega menghabisi bayi yang baru dilahirkan. Warga Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun ini dilaporkan tega menghabisi nyawa bayi yang baru saja dilahirkannya dengan cara menyumpal mulut bayi malang itu dengan celana dalam.

Aksi keji itu, sebagaimana laporan SiantarNews sesaat lalu, terungkap setelah Berlin Haloho bersama warga lainnya menemukan sesosok mayat bayi laki-laki di perladangan kebun kelapa sawit milik Roslani br Sitorus Rabu (31/5) sore.

Selanjutnya warga Warga Huta pondok II, Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun itu pun melaporkan ke Polsek Tanah Jawa.

Informasi lainnya menyebutkan Roslani diduga sengaja membuang bayi hasil hubungan gelapnya itu lantaran aibnya takut terbongkar.

Tak lama berselang, petugas kepolisian setempat tiba di lokasi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil penyelidikan, Roslani Sitorus mengakui bayi yang ditemukan warga merupakan bayinya sendiri.

Dia juga mengaku sengaja membunuh bayinya sendiri dengan menyumpal mulut bayi dengan celana dalam, dan mencekik leher bayi itu dengan kedua tangannya serta mencekik leher bayi dengan kain panjang yang telah disiapkan tersangka hingga tewas. Astaga!!! (TMN)

Related posts

Leave a Comment