Sekretaris PDIP Sumut Dilantik Jadi Anggota Dewan

Sekretaris PDIP Sumut Dilantik Jadi Anggota Dewan

topmetro.news – Sekretaris DPD PDI Perjuangan (PDIP)  Sumatera Utara, Sutarto resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara, Kamis (25/11/2021).

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting memimpin langsung pelantikan tersebut. Ia menggantikan Kiki Handoko Sembiring yang sebelumnya dipecat partai

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon berharap Sutarto bisa memberikan warna lebih di DPRD Sumatera Utara.

“Selamat dan sukses untuk Dr Sutarto yang hari ini resmi menjabat sebagai Anggota DPRD Sumut. Semoga bisa lebih mewarnai DPRD Sumut dan membawa kemajuan bagi daerah,” ujar Rapidin Simbolon, Kamis (25/11/2021).

Rapidin juga berpesan agar Sutarto bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kibarkan panji-panji partai dalam berjuang untuk kesejahteraan rakyat Sumut. Dan saya yakin Bung Tarto bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan Visi dan Misi Partai,” ucap Rapidin.

Sementara itu Sutarto dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberi kepercayaan dan tugas kepadanya untuk menjadi anggota legislatif di DPRD Sumut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kader dan simpatisan PDI Perjuangan di akar rumput yang telah bahu-membahu dan bergotong royong dalam memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif 2019 yang lalu,” kata Sutarto.

Sutarto juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Sumut khususnya rekan juang PDI Perjuangan Sumut.

“Mohon doa dukungannya karena ini merupakan tugas partai dan kita harus tetap bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumut,” tutupnya.

penulis : Erris

Related posts

Leave a Comment