Terbang dari Boncengan, Anak SMK Teladan Indrapura Meninggal Dunia Terlindas Truk Tangki

siswa SMK Swasta Teladan Indrapura seketika meregang nyawa di TKP, karena tergilas roda bagian belakang sebuah truk tangki, Kamis (25/11/2021)

topmetro.news – Jhoni Irwansah Manurung (15), siswa SMK swasta Teladan Indrapura seketika meregang nyawa di TKP, karena tergilas roda bagian belakang sebuah truk tangki, Kamis (25/11/2021).

Korban merupakan murid Kelas X RPL beralamat di Dusun Penurunan, Desa Bulanbulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Berdasarkan informasi, bahwa kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 101-102. Persis di depan Simpang Pasar Nibung, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Batubara, Sumut.

Menurut salah seorang saksi mata, Viktor Panjaitan (22), saat itu ia berada di belakang korban. Mereka mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 BK 6663 OAE. Yang mengemudikan sepeda motor adalah teman sekelas korban bernama Richard David Gultom (15), warga Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Batubara.

“Orang itu dari arah Kisaran menuju Medan. Tiba di lokasi oleng dan terjatuh. Lalu dari arah berlawanan muncul truk tangki. Korban yang di boncengan terpental dan tersambar ban belakang truk tangki,” ungkap Viktor.

Supir truk tangki terakhir ketahuan ber-No. Polisi BK 8568 DW yang melindas korban sempat lari. Namun dari informasi yang beredar di kalangan awak media, bahwa truk tangki berikut supirnya tersebut pun sudah berhasil tertangkap oleh personil Polantas Pos Indrapura.

Sementara itu Kapos Lantas Indrapura Aiptu RH Pasaribu menjelaskan, bahwa personil dari Satuan Lalu Lintas Pos Indrapura sesaat mendapat informasi tentang kecelakaan ini langsung turun ke lokasi kejadian guna melaksanakan olah TKP. Selanjutnya mengevakuasi korban sambil mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan.

“Korban tewas atas nama Jhoni Irwansah Manurung sempat beberapa waktu disemayamkan di Klinik Oloan menunggu keluarganya datang. Sedangkan David Gultom korban yang mengalami luka serius, sampai saat ini masih menjalani perawatan medis. Kemudian sepeda motor korban dan truk tangki dengan no. plat kenderaan BK 8568 DW, kini sudah diamankan oleh petugas di Pos Lantas Indrapura,” terang Aiptu RH Pasaribu.

reporter | Bima IS Pasaribu SH

Related posts

Leave a Comment