Pantai Labu Geger! Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

Panti Labu

topmetro.news – Seorang pemuda yang sedang mengangon kambing menemukan mayat tanpa identitas di Dusun IX, Desa Durian, Kecamatan Panti Labu, Kabupaten Deliserdang.

“Saksi Fernando Lumbangaol warga sekitar lokasi menemukan mayat dengan ciri-ciri tinggi badan 166 centimeter, umur berkisar 50 tahun dan memakai kaos lengan panjang serta celana panjang sobek-sobek,” ujar Kasatreskrim Polresta Deliserdang AKP I Kadek Heri Cahyadi, SH, SIK, MH, kepada wartawan, Minggu (28/11/2021).

Penemuan mayat itu, lanjut Kadek, diberitahukan kepada saksi lainnya Robin Simorangkir. Kemudian mereka memanggil kepala dusun setempat, Raja Palti Sihombing.

“Setelah dicek oleh kadus ternyata benar ada mayat pria. Lalu menghubungi Polsek Pantai Labu dan selanjutnya bersama tim Inafis Polresta Deliserdang turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” sambung Kadek.

Dari hasil pemeriksaan, sebut Kadek tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut.

“Diduga korban merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Dugaan itu dikuatkan dari keterangan Fernando Lumbangaol, yang mana ia sering melihat pria itu berjalan-jalan tanpa arah di lokasi penemuan dalam tiga pekan terakhir ini,” sebut mantan Kasatrekrim Polres Belawan.

Jenazah pria tanpa identitas sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, diautopsi untuk mengetahui identitasnya.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga silahkan datang ke Polresta Deliserdang,” pungkasnya.

antara

Related posts

Leave a Comment