Penumpang KMP Wira Victoria Nias-Sibolga Ditemukan Meninggal Dunia

KMP Wira Victoria
Advertisement

topmetro.news – Salah seorang penumpang KMP Wira Victoria yang sedang berlayar dari Nias menuju Pelabuhan Pelindo Sibolga, Minggu (28/1/2021), ditemukan meninggal dunia.

Ada pun identitas korban adalah Saut Aritonang (47), warga Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara.

Menurut keterangan dari Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan, KMP Wira Victoria sedang belayar dari Pulau Nias menuju Pelabuhan Sambas Sibolga.

Sekitar pukul 06.30 WIB, Ka Pos Pelabuhan Pelindo Aiptu C. Aritonang mendapat informasi dari ABK kapal, bahwa sekitar pukul 03.00 WIB di dalam kapal KMP Wira Victoria, tepatnya di deck 2 (tempat tidur supir) ditemukan seorang laki-laki yang bernama Saut Aritonang yang merupakan supir Ekspedisi Candra meninggal dunia.

Kemudian, Minggu, 28 November 2021 sekira pukul 09.00 WIB, KMP Wira Victoria tiba dan sandar di dermaga pelabuhan (Pelindo Sibolga) dan jenazah langsung dievakuasi ke rumah sakit RSU DR FL Tobing Sibolga.

“Berdasarkan keterangan adik korban bernama Sabar M Rajagukguk, korban memiliki riwayat sakit sesak nafas dan hipertensi. Dan dari hasil pemeriksaan luar dari dokter RSU Dr.FL Tobing Sibolga, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang Sormin.

Kini jenazah kata Sormin telah dibawa ke rumah duka di Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara.

antara

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment