Dukung Program Vaksinasi, STAISAR Aceh Singkil Buka Gerai di Kampus

STAISAR Aceh Singkil Buka Gerai di Kampus

topmetro.news – Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Abdurrauf (STAISAR) Kabupaten Aceh Singkil membuka gerai Vaksinasi di Kampus. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam meminimalisir terjadinya lonjakan pasien reaktif Covid-19.

Seperti yang dikatakan Drs H Burhanuddin Berkat Ketua Staisar Aceh Singkil yang didampingi oleh Wakil Ketua I Staisar Zakirun Pohan kepada reporter topmetro.news disela sela acara serbuan vaksinasi massal diarea kampus.

“Sesuai program Pemerintah kita selaku pengurus STAI Syekh Abdurrauf Aceh Singkil ikut mendukung program serbuan vaksinasi diruang lingkup Kampus, dan alhamdulillah ini kali kedua tim Nakes kita bawa ke Kampus untuk lakukan suntik vaksin dosis dua,” ucap Burhanuddin. Senin (29/11/2021).

Lanjutnya, kita ingin diarea kampus Staisar terhindar dari wabah pandemi Covid 19, dengan cara memastikan setiap Mahasiswa sudah melakukan suntik vaksin.

“Untuk menarik minat Mahasiswa agar mau disuntik vaksin, kita beri nilai bagus apabila Mahasiswa tersebut dengan kesadaran sendiri sudah suntik,” ujar Zakirun menambahkan.

Sementara itu salah seorang Mahsiswa Nasril mengatakan dirinya sudah melakukan vaksinasi dosis pertama dan akan mengikuti vaksinasi dosis dua.

“Alhamdullilah saya sudah divaksin pada dosis satu dan hari ini berencana melakukan vaksin dosis dua, saya tidak ingin wabah pandemi Corona virus menyerang saya, makanya dengan kesadaran sendiri mau disuntik vaksin,” kata Nasril.

Awalnya saya takut disuntik vaksin, namun setelah disuntik ternyata tidak apa apa, dan hari ini mengikuti vaksin dosis dua.

Saya menghimbau kepada rekan rekan Mahasiswa agar mau disuntik vaksin untuk menjaga tubuh kita dari bahaya Covid 19, jangan takut disuntik karena saya sudah melakukannya dan tidak ada dampak apa apa bagi tubuh saya, imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment