Jatuh Dari Motor, Warga Sergai Tewas Terlindas Truk di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi

warga sergai

topmetro.news – Ramli Siahaan (44) warga Kabupaten Sergai (Serdangbedagai) tewas terlindas truk di Jalan Medan-Tebing Tinggi usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, Senin (29/11/2021) malam.

“Korban yang beralamat lengkap di Dusun III, Desa Pon Kebun Tengah, Kecamatan Sei Bamban merenggang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Sergai Ipda Rahmadan Helmi, Selasa (30/11/2021).

Helmi menjelaskan, korban sebelum mengalami kecelakaan dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 2571 XM datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Saat di Jalan Medan-Tebing Tinggi di Kilometer 63-64, tepatnya di Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, korban berusaha mendahului truk yang berada di depannya.

“Diduga kurang berhati-hati ketika mendahului truk dari sisi kiri, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh. Secara bersamaan, datang truk BK 8418 EK dari arah yang sama langsung menggilasnya. Korban meninggal di tempat kejadian,” jelasnya.

Unit Laka Lantas menerima informasi adanya kejadian kecelakaan tersebut tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Melati Pon. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

antara

Related posts

Leave a Comment