Nekat Melawan, Polisi Pelor Bandar Sabu

TOPMETRO.NEWS – Arianto alias Darto (35) terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena luka akibat ditembak petugas.

Bandar sabu Warga Desa Pulo Gambar, Kecamatan Serbajadi, Sergai, ini terpaksa dihadiahi petugas dengan timah panas karena coba melawan saat ditangkap, Jumat (2/6) malam.

Informasi yang diterima, warga sudah resah dengan tindak tanduk pelaku sebagai bandar bisnis haram tersebut. Dari laporan warga tersebut, petugas langsung melakukan pengintaian.

Sesampainya dilokasi, petugas menemukan ciri-ciri tersangka yang dilapor tersebut. Terlihat pelaku sedang duduk dipinggir jalan umum, tepatnya di Dusun 9, Desa Pulo Gambar.

Petugas langsung meringkus tersangka dan menemukan barang bukti satu kotak rokok merek Sampoerna berisi 6 paket sabu, 1 skop plastik dan 30 lembar plastik transparan kosong.

Namun tersangka tidak terima, malah meneriaki polisi maling. Ketika warga mulai berdatangan, tersangka berusaha kabur sehingga polisi merobohkannya dengan tembakan di kakinya.

“Ketika kita peringatkan, tersangka terus mencoba kabur sehingga kita melakukan penembakan di bagian kakinya,” terang Kanit Reskrim, Iptu D Sitepu kepada wartawan, Sabtu (3/6).(TMN)

Related posts

Leave a Comment