Tak Beri THR, Perias Artis Diduga Dibunuh Dua Asistennya

TOPMETRO.NEWS – Perias artis berinisial S ditemukan terbunuh di rumah kontrakannya, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6) subuh.

Kepolisian Sektor Pasar Minggu sudah mengamankan dua terduga pelaku yang sama-sama berinisial D. Keduanya tak lain adalah karyawan korban.

Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Polisi Holden Sirait mengatakan, kedua terduga mengungkapkan motif mereka menghabisi korban karena tak memberikan uang yang dipinta.

“Sementara pelaku mengakui korban tak memberikan uang untuk pulang kampung menjelang lebaran,” kata Holden, seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu, malam.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, Holden menuturkan pelaku membunuh korban memakai pisau dan batu.

Sebelumnya diberitakan, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Jalan Musyawarah RT 8,  RW 1, nomor 64, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Holden menceritakan, saksi mata mendengar ada keributan di rumah korban, Sabtu tengah malam sekitar pukul 02.30 WIB.

Saksi yang merupakan induk semang S, memeriksa kondisi di dalam kontrakan tersebut. Tapi, ketika diintip, korban sudah tergeletak bersimbah darah di depan televisi yang masih menyala.

Holden menambahkan, sebelum masuk dan melihat korban tergeletak, saksi juga melihat dua orang keluar dari rumah korban tersebut.

Warga sekitar yang sudah terbangun untuk sahur juga mengakui melihat kedua pelaku keluar dari rumah korban. Mereka lantas berinisiatif mengejar.

“Kedua pelaku ditangkap oleh warga. Diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Pasar Minggu,” tandasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment