Penasehat DWP Asahan Buka Lomba Paduan Suara Peringati HUT DWP dan Hari Ibu

Penasehat DWP Asahan Buka Lomba Paduan Suara Peringati HUT DWP dan Hari Ibu

topmetro.news – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya membuka secara resmi perlombaan paduan suara DWP Asahan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DWP ke-22 Asahan dan Hari Ibu tahun 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (14/12/2021).

Ketua DWP Asahan, Hj Derlina John Hardi Nasution menyampaikan perlombaan ini diikuti 56 peserta yang terdiri dari 31 DWP UP Dinas-Badan dan Instansi serta 25 DWP UP Kecamatan.

Derlina menyampaikan tujuan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antara DWP Asahan, memeriahkan HUT ke-22 DWP Asahan dan memperingati Hari Ibu tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan 2 hari (14-15/12/2021).

Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan tujuan utama lomba ini bukanlah menjadi juara tetapi menjadi sebuah ajang mempererat silaturahmi diantara pengurus DWP Asahan.

DWP Asahan diharapkan mampu membantu suami mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan sejahterah, religius dan berkarakter.

“Kepada DWP yang mengikuti lomba paduan suara saya berharap dapat menerima hasil yang telah diberikan dewan juri. Hasil yang diberikan dewan juri telah melalui proses penilaian yang sesuai dengan performa dari para DWP itu sendiri. Selamat HUT DWP ke-22, semoga DWP semakin maju dan berjaya”, kata Hj Titiek.

Di kesempatan ini para paduan suara DWP Asahan menampilkan performanya dihadapan dewan juri disaksikan Penasehat dan Ketua DWP Asahan dan undangan lainnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment