Waka Polres Humbahas Pimpin Pelpraops Lilin Toba 2021

Polres Humbahas gelar Pelatihan Pra Operasi Lilin Toba 2021 dan Tahun Baru 2022. Berlangsung di Aula DP Silitonga Polres Humbahas, Jumat (17/12/2021)

topmetro.news – Polres Humbahas gelar Pelatihan Pra Operasi Lilin Toba 2021 dan Tahun Baru 2022. Berlangsung di Aula DP Silitonga Polres Humbahas, Jumat (17/12/2021).

Latpraops tersebut dibuka oleh Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH yang diwakili Waka Polres Humbahas Kompol D Pinem. Turut hadir para PJU Polres Humbahas, para Kasi Polres Humbahas, dan personil Polres Humbahas.

Waka Polres Humbahas Kompol D Pinem mengatakan bahwa Latpraops tersebut merupakan kegiatan rutin yang berlangsung sebelum gelaran operasi. Dengan tujuan, untuk memberikan pembekalan kepada para personel yang nantinya akan melaksanakan operasi di lapangan.

“Para personel dalam Latpraops akan mendapatkan pembekalan sebelum melaksanakan operasi. Dan ini dalam rangka pengamanan Nataru,” pungkasnya.

Waka Polres Humbahas juga menegaskan bahwa Operasi Lilin Toba 2021 dan Tahun Baru 2022 tersebut, sesuai jadwal berlangsung dari tanggal 22 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Rencana di wilayah Kabupaten Humbahas akan ada Pos Pam Ops Lilin Toba 2021 pada tiga titik. Yaitu di Simpang Kantor Pos Jalan Merdeka Doloksanggul (Pos Pam I Inti Kota). Kemudian, Jalan Umum Doloksanggul – Sidikalang KecamatanPollung/Perbatasan Humbahas dengan Samosir (Pos Pam II Check Point). Serta Objek Wisata Air Terjun Janji Kecamatan Baktiraja (Pos Pam III Pelayanan Wisata).

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment