Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Batubara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Korban kebakaran di Batubara

topmetro.news – Salah seorang dari warga Desa Bulan Bulan Antonius Pakpahan (53), telah terjadi kebakaran rumahnya pada Hari Kamis (16/12/2021), pukul 19.21 WIB lalu. Korban kebakaran berdomisili di Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara.

Ada pun dari kerugian material berdasarkan informasi kadus mencapai Rp300 juta. “Ada pun kerugian yang lainnya adalah, telah terbakarnya ijazah sekolah anak-anak Beliau sebanyak 4 ijazah. Akte kelahiran anak, akte surat tanah, akte nikah, BPKB kendaraan bermotor, serta lain-lainnya,” katanya.

“Kejadian tersebut diduga korsleting arus listrik. Dalam musibah tersebut, tidak ada jatuh korban jiwa,” ujar Kepala Dusun Koling kepada awak media.

Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batubara Vicktor Oktopianus S SH memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut. Berupa seng rumah, sebanyak 60 lembar atau sekitar 3 kodi.

Pada penyerahan bantuan tersebut turut mendampingi Victor Oktopianus, antara lain, Roberth Simanjuntak SH (Wakil Sekretaris I), Jasmi Harahap Selaku (WaKil Sekretaris III), Saharuddin dan Abdul Sahat B Purba selaku Tim Media Center Bravo Lima Kabupaten Batubara.

“Bantuan ini semoga bermanfaat. Kepada keluarga korban agar tetap sabar, kuat untuk menghadapi musibah yang telah terjadi. Serta tetap menyerahkan segalanya kepada Tuhan,” ujar Vicktor.

Kepala keluarga yang menjadi korban pun mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Ketua Bravo 5 DPC Kabupaten Batubara. “Semoga tetap sehat selalu serta semakin sukses ke depannya. Hanya Tuhan lah kelak yang dapat membalas kebaikan dari Vicktor. Serta terima kasih, sehat, dan sukses juga untuk Bapak-Bapak TIm Bravo Lima yang sangat peduli ke sesama,” pungkas Antonius Phakpahan.

reporter | Bima IS Pasaribu SH

Related posts

Leave a Comment