Tiduran Satu Ranjang, Sepasang Bukan Suami Istri Digelandang Polisi Dari Hotel Sehati

TOPMETRO.NEWS – Petugas Kepolisian sektor Pancurbatu melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam dan hotel Sabtu (3/6) malam di daerah Pancur Batu. Razia ini untuk memberi rasa aman pada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan  suci Ramadhan.

Razia tersebut langsung dipimpin Kanit reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Sehat Tarigan SH, dalam razia yang dilakukan  kepolisian sektor Pancur Batu berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merk dan 1 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat disalah satu cafe yang berada di kawasan Pulau Sari Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang.

Usai melakukan razia Cafe, petugas langsung melakukan razia kesejumlah hotel yang ada di wilayah hukum Pancur Batu, hasilnya pihak kepolisian menjaring dua pasangan yang bukan suami istri sedang tidur satu ranjang di hotel “Sehati” yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu. Kedua pasangan tersebut, tidak bisa menunjukan surat nikah dan identitas. Kedua pasangan tersebut langsung dibawa ke komando untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom SH, melalui kanit reskrimnya Iptu Sehat Tarigan SH, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia kesejumlah tempat hiburan malam dan hotel.

“Kita berhasil mengamankan ratusan botol miras dan pasangan yang bukan suami istri,” terang Sehat.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment