Polisi Usut Temuan Mayat Pria Korban Pembunuhan

mayat pria

topmetro.news – Penemuan sesosok mayat pria di area persawahan kawasan Desa Sei Beras Sekata Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Selasa (21/12/2021) sekira pukul 02.00 wib, pihak kepolisian Polsek Sunggal langsung melakukan pengusutan.

Korban Reza Fahlevi (20), selama ini diketahui menumpang di salah satu rumah kerabatnya bermarga Sijabat di Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Selayang,

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE Sik MH ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengungkap status korban.

“Kami sudah mengantongi identitas pelakunya dan sekarang masih dalam penyelidikan dan perburuan,” tegas Yudha.

Diketahui, korban Reza ditemukan warga tergeletak kaku di area persawahan di Desa Sei Beras Sekata dalam kondisi mengenaskan.

Di bagian perut korban, terlihat luka tikaman senjata tajam, siku lengan kiri luka sayatan senjata tajam serta seluruh wajah korban penuh darah.

Ada dugaan, sebelum tewas korban sempat diseret di jalanan aspal oleh para pelaku. Hal itu terlihat dari sobeknya celana panjang yang dikenakan korban.

Warga yang mengenal mayat pria itu, segera memberitahukan peristiwa tersebut kepada pihak keluarganya.

Mendengar bahwa kerabatnya menjadi korban pembunuhan dan setelah mengecek kebenarannya, Sijabat selaku kerabat korban langsung mendatangi Mapolsek Sunggal guna membuat Laporan Pengaduan (LP) polisi.

Berdasarkan laporan itulah, petugas kepolisian bersama tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna penyelidikan. Sementara mayat korban, dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna otopsi.

Menurut keterangan berbagai sumber, awalnya korban terlihat bersama seorang rekannya pergi ke suatu tempat.

3 Teman Korban Diamankan Polisi

Terkait penemuan mayat Reza Fahlevi, narasumber mengungkapkan bahwa tim Reskrim Polsek Sunggal sudah mengamankan seorang teman korban untuk dimintai keterangannya.

Berdasarkan pengakuan dari teman korban yang lebih dahulu diamankan inilah, petugas Polsek Sunggal bekerjasama dengan Unit Jatanras Polrestabes Medan, disebut-sebut telah mengamankan dua orang teman korban.

Hingga kini, ketiga teman korban yang diamankan pihak kepolisian tersebut, masih terus diperiksa intensif untuk diambil keterangannya.

Namun sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pejabat yang bertugas di Polrestabes Medan.
Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment