Bupati Tapanuli Utara Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers se-Tapanuli Utara

Bupati Tapanuli Utara Jalin Silaturahmi bersama Insan Pers se-Tapanuli Utara

Topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Polmudi Sagala  melaksanakan Temu pers bersama para insan pers dan organisasi jurnalis se-Tapanuli Utara bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Tarutung. (Kamis,23/12/2021).

“Banyak program dan kebijakan yang dikerjakan membutuhkan kritik dan saran terutama masukan sebagai solusi. Dunia akan terus berputar, untuk itu mari hilangkan dendam dari diri kita msing-masing agar tidak ada yang terluka,” ucap Bupati mengawali.

Bupati mengajak para insan pers bergerak demi hasil yang positif dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara. “Kita harus saling mendukung demi kemajuan Tapanuli Utara. Kita harus kompak agar dapat fokus pada tujuan paling penting terutama agar dana pembangunan semakin banyak ke daerah kita ini. Saya melihat dana yang ada masih minim untuk pembangunan infrastruktur jalan termasuk mendukung sektor pertanian. Saya yakin berkat tulisan para rekan sekalian akan mampu mendorong perhatian Pemerintah Pusat dan Provinsi.”

Universitas Negeri

“Kita masih tetap memperjuangkan pendirian Universitas Negeri dan interkoneksi antar dusun Butuh kekompakan dan keperdulian bersama bagaimana kita dapat bergerak dalam mengupayakan beryambahnya anggaran pembangunan di Tapanuli Utara dan saya selalu membuka tangan untuk diskusi bersama saudara sekalian tetapi harus memperhatikan etika komunikasi,” lanjut Bupati.

Bupati kemudian menjelaskan pelaksanaan beberapa program pembangunan dan juga rencana kedepannya.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat khususnya insan pers untuk bersatu, mari saling mendukung untuk Tapanuli Utara yang lebih hebat. Saya bersama keluarga dan seluruh jajaran mengucapkan selamat menjelang Natal dan Tahun Baru,” ucap Bupati mengakhiri arahannya.

Baca Juga : Bupati Taput Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Pada kesempatan tersebut, sambutan para insan pers yang diwakili oleh Martua Situmorang dan Ketua SMSI Tapanuli Utara Jan Pieter Simorangkir.

“Semoga kedepannya dengan sejumlah kemajuan yang telah dicapai tahun ini akan semakin meloncat hingga akhir masa jabatan Bapak Bupati. Kita sebagai insan Pers akan semakin dituntut melakukan tugas yang menghasilkan sentimen positif. Per sih harus memandang secara jernih atas pelaksanaan pembangunan yang dilakukan pemerintah,” Jan Pieter Simorangkir.

Reporter | AFG

Related posts

Leave a Comment