Hari Pertama Kerja, Kapolres Madina Sidak Ke Polsek Kotanopan

Hari Pertama Kerja, Kapolres Madina Sidak Ke Polsek Kotanopan

Topmetro.news – Hari pertama kerja di Mako Polres Mandailing Natal (Madina). Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, S.I.K, S.H, MH langsung mengadakan Inspeksi Mendadak (sidak) Ke Ke Polsek  Kotanopan, Kamis (23/12/21) Sore.

Dan dalam sidak tersebut Kapolres Madina di dampingi Wakapolres Madina Kompol Agus Maryan SH., Kabagren AKP Manson Nainggolan, SH., M.Si., Kasat Intel  AKP Rio Romi Manik, SH., MH., Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si, KBO intel Ipda Fahrul Rozi, SH, serta sejumlah Personil Polres Madina Lainnya.

Sidak tersebut beliau lakukan setelah usai mengikuti Zoom Meeting Dari Polda Sumut Yang Dipimpin Oleh Gubernur Sumatera Utara. Dan Kapolda Sumut Serta Pangdam I/BB di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dan dari informasi yang dihimpun Topmetro.News, Kapolres Madina bersama rombongan beranjak ke Mako Polsek Kota Nopan untuk mengecek kondisi Polsek Kotanopan.

Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, Sik, SH, MH kepada Topmetro.News menjelaskan.  Selain melakukan pengecekan kondisi, kunjungan beliau tersebut juga untuk melakukan perkenalan dengan seluruh personil Polsek Kotanopan.

Baca Juga : Diskusi Dengan PWI, Kapolres Madina: Lewat Media Wartawan Harus Berperan Perangi Covid-19

“selain mengecek kondisi, melakukan pengenalan dengan seluruh personil. Kita juga memberikan pengarahan agar di lakukan perbaikan insfastruktur, baik itu ruang tahanan maupun fasilitas olahraga. Seperti lapangan bulu tangkis dan lain sebagainya agar layak untuk dipergunakan”.ujar mantan KabagOps Polrestabes Medan itu.

Lalu lanjutnya, infrastruktur perumahan dinas yang berada di lingkungan Polsek Kotanopan juga perlu di lakukan perbaikan, supaya layak dan nyaman untuk di huni oleh personil.

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment