Bupati Karo Sambut Kedatangan Kapoldasu dan Pangdam I/BB di Berastagi

Bupati Karo Sambut Kedatangan Kapoldasu dan Pangdam I/BB di Berastagi

topmetro.news – Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang sambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin saat meninjau Pos Pelayanan Ops Lilin Toba 2021 di Berastagi, Rabu (29/12/2021).

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB dengan menggunakan helikopter landing di helipad Hotel Mickey Holiday dan disambut Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH, SIK MH, Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadianto dan Danyon 125 Simbisa Letkol Inf Budianto H Damanik.

Setelah itu, Kapoldasu dan Pangdam I/BB meninjau vaksinasi di Pos Pelayanan Ops Lilin Toba dan memberikan bingkisan atau tali asih kepada personel.

Kapolda Sumut dalam arahannya menekankan agar personel melakukan pengaturan arus lalin pada jam- jam rawan macet, mewaspadai peningkatan arus kendaraan dari arah perbatasan, lakukan pelayanan maksimal terutama di lokasi-lokasi wisata.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta tidak mengadakan perayaan pesta kembang api pada saat malam Tahun Baru 2022.

“Rayakan malam tahun baru di rumah saja bersama keluarga dengan tetap menjaga kesehatan dan sinergitas antar stakeholder,” pungkasnya.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment