Bupati/Wakil Bupati Tabligh Akbar di Kecamatan Pulau Rakyat

Bupati/Wakil Bupati Tabligh Akbar di Kecamatan Pulau Rakyat

Topmetro.news – Bupati/Wakil Bupati Asahan H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin MSi, Ketua/Wakil Ketua PKK Hj Titiek Sugiharti Surya/Yusnila Indriati Taufik, OPD, Camat Pulau Rakyat Rudi Darmawan, Forkopimcam, tokoh agama dan ratusan masyarakat hadiri tabligh akbar di Masjid Al Amin Desa Pulau Rakyat Tua, Rabu (29/12/2021).

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya tabligh akbar ini. Semoga memberikan dampak lebih baik bagi kehidupan masyarakat utamanya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Seorang muslim harus mampu menyempurnakan keimanan dan ketakwaannya dengan Ilmu.

Bupati mengajak seluruh masyarakat Pulau Rakyat yang hadir untuk mendengarkan ceramah agama yang di sampaikan Ustadz H Koko Liem SQ MA dari Jakarta.

Bupati mengajak jamaah untuk bersinergi dalam membangun Asahan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, guna mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Baca Juga : Bupati Asahan dan Forkopimda Kunjungi Proyek PLTA Asahan III

Panitia tabligh akbar, Suryadi mengajak jamaah agar selalu mematuhi prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tabligh akbar ini terlaksana berkat kerjasama BKM Masjid Al Amin. Desa Pulo Rakyat Tua dengan masyarakat Pulau Rakyat dan dukungan Pemerintah Kecamatan Pulau Rakyat.

Ustadz Koko Liem SQ MA dalam ceramahnya mengajak para jamaah untuk meningkatkan keimanan. Ketaqwaan kepada Allah SWT dan mengajak mempererat silaturrahmi. Ustadz mengajak jamaah untuk mencari keberkahan dalam kehidupan di dunia dan akhirat.

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment