Bank Sumut dan BRI Cabang Sibuhuan Terima Penghargaan dari Pemkab Palas

Bank Sumut dan BRI Cabang Sibuhuan Terima Penghargaan dari Pemkab Palas

topmetro.news Bank Sumut dan BRI Cabang Sibuhuan terima penghargaan dari Pemkab Padang Lawas (Palas). Penghargaan tersebut kategori sebagai bank yang ikut berpatisipasi dalam pengendalian Covid -19 serta Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Penyerahan piagam penghargaan kepada dua perbankan ini diserahkan Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Nyonya Indah Indra Yanitra. Pada acara Gebyar Vaksinasi akhir tahun oleh Pemkab Palas, Rabu (29/12/2021) di lapangan Merdeka Sibuhuan.

Plt Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu. C.Ht. MM. M.Si mengatakan, kedua perbankan ini terus berkomitmen untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendukung pengendalian dan pencegahan Covid -19 dan ikut berperan tetap menerapkan prokes.

“Peran aktif perbankan dalam pencegahan Covid -19 dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan lucky draw gebyar vaksinasi akhir tahun. Dengan bagi-bagi hadiah bagi warga yang vaksin,” terangnya.

Kata Plt Bupati, kontribusi perbankan yang ikut serta dalam penerapan prokes dan pencegahan Covid-19 menjadi salah satu bentuk kepedulian memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona disease di daerah Kabupaten Palas khususnya.

“Dukungan dan partisipasi perbankan sebagai wujud komitmen dalam mendukung percepatan vaksinasi dengan menjalin sinergi dan juga kolaborasi dengan pemerintah dan semua pihak,” sambungnya.

Ia juga berharap, sinergi antara perbankan dengan pemerintah terus terjalin dengan baik dalam mendorong percepatan pemulihan ekonomi dari dampak Covid -19.

“Sehingga memberikan kontribusi positif mewujudkan sehat negeri tumbuh Indonesiaku,” pungkasnya.

 

Penulis: Fahmi Husein

Related posts

Leave a Comment