Peduli Covid-19, Badiklat DPC PDIP Madina Bagi Sembako kepada Kader, Simpatisan, dan Masyarakat

Badiklat DPC PDIP Madina Bagi Sembako kepada Kader, Simpatisan, dan Masyarakat

topmetro.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Mandailing Natal (Madina) melalui Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) melakukan aksi sosial bagi sembako kepada kader, simpatisan dan masyarakat, Kamis (30/12/2021).

Ketua Badiklat DPC PDIP Madina Aldino Yusuf Hasibuan kepada Topmetro.News menjelaskan bahwa pembagian sembako ini kepada para kader, simpatisan dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

“Aksi sosial bagi-bagi beras kepada kader, simpatisan, dan masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian DPC PDIP Madina kepada kader Badiklat dan masyarakat yg terdampak di masa Covid,” terangnya.

“Kita sangat merasakan akibat dampak dari Covid-19 ini. Makanya kita dari Badiklat DPC PDIP Madina melakukan aksi sosial ini,” masih kata Aldino.

Bukan itu saja lanjutnya, kegiatan aksi sosial ini juga mereka momenkan sebagai ajang silaturahmi dengan para kader, simpatisan, dan masyarakat.

“Kegiatan sosial pembagian ratusan paket sembako ini merupakan bantuan dari Ibu Puan Maharani dan Bapak Sihar Sitorus. Semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu bagi kader, simpatisan dan masyatakat kita,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Madina Khoirul Amri menanggapi aksi sosial Badiklat ini menyatakan, semoga kader Badiklat terbantu dengan bantuan yang diberikan PDIP tersebut.

Khoirul Amri juga mengucapkan terimakasihnya kepada Puan Maharani dan Sihar Sitorus yang telah membantu kader Badiklat Madina. Dan berharap agar semoga para kader tetap solid ke depannya.

Kemudian politisi partai Banteng ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati aturan dan imbauan pemerintah yang berkaitan dengan penanganan Covid-19. Hal itu demi pemberantasan dan penyebaran virus yang mematikan tersebut.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment