Perbaikan Jalan Tarabintang Dapat Apresiasi dari Perantau

Perbaikan Jalan Tarabintang Dapat Apresiasi dari Perantau

topmetro.news – Anak rantau Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbanghasundutan apresiasi pengerjaan perbaikan jalan rusak di beberapa titik di kecamatan Tarabintang.

Apresiasi ini disampaikan oleh Hasmar Bancin salah satu anak rantau yang berdomisili di Jakarta, ia mengaku sangat senang dengan pekerjaan jalan rusak parah yang dikerjakan pihak pemkab di kampung kelahirannya.

“Walau tahapan perawatan lewat tambal sulam sejumlah jalan rusak parah menuju Tarabintang, kami sangat senang melihatnya dan semoga pembangunan-pembangunan berkelanjutan khususnya di Tarabintang kedepan lebih banyak lagi dikerjakan, untuk kemajuan kampung yang kita cintai ini,” ujarnya, Kamis (30/12/2021).

Sementara itu, Albinus Tumanggor warga setempat mengaku hal yang sama, dengan adanya pembangunan jalan tersebut sangat membantu kelancaran transportasi di kampungnya.

“Walau hannya sebatas perbaikan ini yang dulu dikerjakan oleh pemerintah kita, kita sangat senang apalagi saat ini masa natal dan menjelang tahun baru,banyak anak rantau yang datang menggunakan kenderaan tentu sangat memperlancar arus transportasi dan berdampak kepada masyarakat disini khususnya, apalagi anak-anak yang menggunakan roda dua kita sudah tidak begitu was-was lagi karena audah lumayan jalan parah ini dikerjakan, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab kita,” ucap mantan Kepala Desa Tarabintang itu.

Sebagaimana diketahui, saat ini pemerintah kabupaten Humbanghasundutan melalui Dinas PUPR mengerjakan pekerjaan tutup lobang atau penambalan lalan umum di kecamatan Tarabintang hingga ke Desa Sitanduk.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment