Bupati dan Ribuan Jamaah Hadiri Tausiah UAS di Masjid Alhuda Air Batu – Asahan

Bupati dan Ribuan Jamaah Hadiri Tausiah UAS di Masjid Alhuda Air Batu - Asahan

Topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abisin MSi hadiri pengajian tausiah awal tahun bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Masjid Alhuda Air Batu – Asahan, Kamis (6/1/2022).

Tampak hadir ketua panitia H Benteng Panjaitan SH, Camat Air Batu Syahputra SH, Forkopimcam, Kepala Desa dan ribuan jamaah.

Bupati Asahan menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara  sedemikian rupa sehingga  antusiasme masyarakat menghadiri tausiah ini cukup baik serta tertib. Diharapkan acara ini nantinya  akan memberikan manfaat untuk masyarakat utamanya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Menurut Bupati, sosok Ustad Abdul Somad merupakan seorang yang rendah hati, panutan dan suritauladan bagi kita semua. Untuk itu mari kita dengarkan tausiahnya dan kita amalkan dalam kehidupan sehari hari.

Rasa syukur serta bangga, ketika ulama besar datang ke Kabupaten Asahan. Saya secara pribadi mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad ke Masjid Alhuda di Bumi Rambate Rata Raya ini,  Selamat bertemu dengan masyarakat Asahan khususnya Air Batu  yang sangat mengagumi UAS melalui ceramahnya. Semoga pada momentum ini ustadz dapat menambahkan ilmu tentang ajaran Islam kepada masyarakat agar semakin taat dalam beragama.

“Kepada seluruh jamaah diharapkan tertib dan menjaga protokol kesehatan (pakai masker) selama acara berlangsung”, kata Bupati diakhir sambutannya.

Baca Juga : Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Harlah PPP ke-49

Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya pendidikan agama di tanamkan kepada generasi muda sejak dini dalam menghindari penyalahgunaan narkoba.

Peran orang tua sangat penting dalam menjaga anak anaknya dari bahaya narkoba. Salah satu caranya dengan mendoakan dan mengawasi agar anak anak kita terhindar dari barang terlarang tersebut.

“Mari kita jaga anak anak kita, kita doakan mereka semua. Malam (salat) tahajud, ya Allah selamatkan anak anak kami dari narkoba”, kata UAS.

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment