Aquafram Nusantara Dulang Penghargaan di HUT Sergai ke-18

HUT Sergai

topmetro.news – HUT Sergai (Serdang Bedagai) ke-18 diwarnai dengan kado-kado indah. Di hari puncak Jumat (7/1) perusahaan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat mendulang berbagai penghargaan dari Pemkab Sergai yang langsung di serahkan oleh Bupati H. Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

Pemkab Sergai mengapresiasi atas CSR yang di gelontorkan oleh perusahaan dalam mendukung pemerintah Kab Sergai guna mensukseskan vaksinasi, pemulihan ekonomi, serta kepedulian terhadap masyarakat.

Sergai kini sukses mencapai target vaksinasi di atas 70 persen, tentunya berkat dukungan para perusahaan yang ada di Sergai yang bekerja sama dengan Pemkab Sergai.

Apresiasi salah satunya kepada PT. Aquafram Nusantara dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang mencapai 5000 an masyarakat di Pantai Cermin, sebagai bentuk dukungan pemulihan ekonomi menyalurkan bibit ikan nila pada kelompok Polda UMKM pada kampung tangguh.

Dibidang kesehatan, PT. AN Regal Spring Indonesia (RSI) menyalurkan alkes ke Puskesmas berula tabung oksigen dan antigen serta melakukan sosialisasi tentang Covid-19.

Bupati Darma Wijaya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) dan mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sergai yang ke-18 dan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan untuk menuju Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Kondisi pandemi Covid-19 masih mewarnai peringatan HUT Sergai, sehingga ia mengingatkan kembali bahwa risiko penyebaran Covid-19 masih ada dan tugas seluruh pihak dalam penanganannya belum berakhir.

Bupati apresiasi kepada berbagai kalangan yang berdedikasi, berprestasi dan partisipatif dalam membangun Kabupaten Sergai Maju Terus (mandiri, sejahtera dan religius).

Relis

Related posts

Leave a Comment